Melahirkan Anak Tapi Tak Punya Suami, Denise Chariesta Dinasihati Ibu: Jangan Bego Lagi ya

Suara.com – Kabar bahagia datang dari Denise Chariesta. Selebgram kontroversional ini telah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (11/11/2023) melalui persalinan caesar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Denise mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Ia mengunggah potret dirinya di ruang operasi bersanding dengan buah hatinya yang wajahnya ditutup oleh stiker.

“1 1 nya Cinta sejatinya DC, 11.11.23,” tulis Denise Chariesta sebagai keterangan.

Selain mengumumkan kelahiran anak pertamanya, Denise juga mengunggah momen interaksi dirinya dan sang ibu jelang persalinan.

Dalam video singkat tersebut, ia berterima kasih kepada sang bunda yang tetap menemani terlebih selama masa kehamilan dan persalinan.

Denise Chariesta curhat ke ibunya TikTok Shop ditutup. (Instagram)

“Makasih ya Ma udah jadi Mama Ninis, temenin Ninis, ngelahirin Ninis, terus baru tau sekarang,” ucap Denise merujuk pada prosesi jelang persalinannya.

Ia berulang kali memegang bahu dengan gestur lembut. Meski sembari tertawa, suara Denise tampak serak seolah sedang menahan tangis.

Sementara itu, mendapati ucapan haru dari putrinya, ibunda Denise Chariesta justru memberikan sindiran serta wejangan pedas.

“Enak kan?” tanya sang ibu membuat Denise tertawa.

“Ya jangan bego lagi, udah tau kan sekarang gimana rasanya yang penting lu udah tanggung jawab ini udah bagus anak digedein urusin sekarang,” sambung ibunda Denise Chariesta.

Sang bunda juga ikut mengingatkan putrinya terkait tanggung jawab yang diemban sebagai ibu, utamanya ibu tunggal. Ya, sebagaimana diketahui, Denise Chariesta berjuang hamil dan melahirkan tanpa suami usai putus dengan mantan kekasihnya, JK.

“Pokoknya sekarang, lu tuh hidup mesti lebih dewasa jangan seenak-enak jidat nggak ada tanggung jawab,” kata ibunda Denise.

Sikap tegas namun penuh kasih sayang ibunda Denise ini rupanya mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

Baca Juga  Niat Puji Istri, Hotman Paris Malah Seret Nama Meriam Bellina: Seluruh Dunia Tahu

“Kelihatan mamanya Denis nahan sedih agar Denis tetap tegar,” komentar seorang warganet.

“Mamanya keliatan sabar banget,” timpal warganet lain.

“Gue nangis liat video ini ya, segimananya anak ke orang tua jika minta maaf pasti langsung terbuka pintu maafnya, semangat ya DC,” tambah warganet yang berbeda.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *