Liverpool Hadapi Sparta Praha, Jurgen Klopp akan Berhati-hati Memainkan Mohamed Salah

Suara.com – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan akan “berhati-hati” saat memainkan Mohamed Salah pada pertandingan Liga Europa melawan Sparta Praha, Jumat (8/3/2024) agar striker asal Mesir itu tidak kembali mengalami cedera.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain 46 menit untuk Liverpool sejak meninggalkan Piala Afrika lebih awal karena mengalami cedera hamstring dalam pertandingan penyisihan grup melawan Ghana pada Januari.

Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris sangat membutuhkan kehadiran Salah, terutama pada laga penting melawan Manchester City pada Minggu (10/3).

Baca Juga: Real Madrid vs RB Leipzig Imbang 1-1, Los Blancos Lolos ke Perempat Final Liga Champions

“Kami ingin berhati-hati, kami harus berhati-hati. Kami berada di tengah periode musim yang sangat intens dan kami membutuhkan semua pemain,” kata Klopp dilansir AFP pada Rabu (6/3/2024) waktu setempat seperti dimuat Antara.

Liverpool yang mengincar empat gelar pada musim ini berhasil memenangi pertandingan atas Luton, Southampton dan Nottingham Forest tanpa diperkuat Salah.

Namun kembalinya Salah bisa menjadi dorongan besar bagi Liverpool karena pemain itu telah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 15 gol dalam 21 pertandingan liga.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gara-gara Andre Rosiade Minta Cucu? Geger Video Azizah Salsha Jalan Pincang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *