Kronologi Kasus Arisan Bodong di Bogor, Owner Baso Aci Diduga Tilap Uang 240 Orang

Suara.com – Baru-baru ini, ramai di media sosial membahas tentang arisan bodong owner baso aci. Nah bagi yang penasaran, berikut ini kronologi kasus arisan bodong owner Baso Aci Asgar.

Berita Arisan bodong owner baso aci mulai menyebar luas dan viral di media sosial usai akun @/sosmedkeras mengunggahnya di X/Twitter pada Rabu, 8 November 2023. Unggahan tersebut langsung menarik beragam komentar warganet.

Lantas, bagaimana kronologi kasus arisan bodong owner Baso Aci . Nah untuk selengkapnya, simak berikut ini ulasan kronologinya.

Kronologi kasus arisan bodong owner Baso Aci Asgar

Arisan bodong yang sedang menjadi perbincangan hangat ini dilakukan oleh EA yang merupakan owner Baso Aci di Bogor. Diduga EA telah melakukan penggelapan uang arisan yang beranggotakan 240 orang.

Salah satu korban menceritakan kronologi awal mula arisan bodong EA. Awalnya ini terjadi saat Baso Aci Asgar sedang viral hingga didatangi sejumlah food vloger artis, food hingga stasiun televisi.

Sejak saat itu, EA mulai mengadakan arisan online yang mana pengikutnya mencapai 240 orang. EA menawarkan arisan online tersebut melalui story WhatsApp pribadinya. Namun sampai Oktober 2023, ternyata pencairan mengalami masalah.

Saat pencairan mulai bermasalah, EA jadi susah dihubungi dan tiba-tiba hilang kabar. Bahkan, nomor pribadi EA juga tidak aktif. Para korban mencoba untuk mendatangi rumah EA dan menemuainya, namun EA tidak ada di rumahnya.

Sang suami pun mengaku tidak mengetahui dimana keberadaan istrinya. Bahkan, sang suami juga tidak mengetahui soal arisan yang sedang dijalankan sang istri.

Setelah keberadaan EA diketahui, EA dan para korban arisan bodong yang dijalankan EA mencoba untuk melalukan mediasi. Namun setelah para korban kumpul untuk mediasi, ternyata tidak ada hasil karena uangnya tidak ada.

Baca Juga  Sama-Sama Cucu Presiden, Adu Prestasi Almira Yudhoyono dan Pinka Hapsari Anak Puan Maharani

ARISAN BODONG. Kembalikan hak kami 240 orang lebih. Owner BASO ACI ASGAR KARANGGAN. IBU PERI NYA DIUMPETIN aset2 dan uang nya kemana. Masa bilang ga ada cape2 ikut mediasi sampai kehujanan tapi ga ada hasil.” Tulis akun @linamulidagunawan 

Dia bilang: Dana nya memang tidak ada, kalo mau laporan juga gapapat”, tambahnya.

Pihak EA menyampaikan bahwa mereka siap untuk dilaporkan karena memang uangnya tidak ada. Para korban pun merasa kecewa. Untuk perkembangan kasus arisan bodong tersebut, sampai saat ini belum diketahui apakah akan dibawa ke jalur hukum atau tidak.

Demikian ulasan mengenai kronologi kasus arisan bodong yang diduga dilakukan oleh owner Baso Aci Asgar di Bogor yang baru-baru sedang jadi perbincangan hangat warganet. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *