Khofifah dan Pakde Karwo Tandem Menangkan Prabowo-Gibran di Jatim, Respons Yenny Wahid: Saya Masih Banyak Kenalan

Suara.com – Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Zaanuba Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid menegaskan bahwa dirinya tak takut bersaing dengan Khofifah Indar Parawansa dan Soekarwo yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran.

Terlebih bersaing memperebutkan suara di Jawa Timur untuk Pilpres 2024.

“Nggak boleh dong takut bersaing, ini kan untuk indonesia yang lebih baik. Selama persaingan ini sehat, kita harus jalan. Dan kita melakukan itu dengan hati,” kata Yenny usai mengikuti rapat dengan TPN Ganjar-Mahfud di Gedung High End MNC, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023).

Ia enggan mempermasalahkan jika benar-benar Khofifah membantu pemenangan Prabowo-Gibran terutama di Jatim. Menurutnya, semua bersaing secara sehat.

Yenny merasa tak gentar lantaran dirinya merupakan orang Jawa Timur dan memiliki banyak koneksi.

“Nggak apa-apa. Ya nanti kita bersaing secara sehat untuk demokrasi yang lebih baik untuk Indonesia. Itu aja. Saya juga orang Jatim, masih banyak lah kenalan-kenalan,” ujarnya.

Ia pun menegaskan, jika perjuangannya memenangkan Ganjar-Mahfud itu berdasarkan hati dan nurani.

“Perjuangan kita selalu berdasarkan hati. hati nurani,” tuturnya.

Untuk diketahui, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bertanggung jawab memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Untuk Jawa Timur, Ibu Khofifah didampingi oleh Pakde Karwo,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Senin (6/11).

Menurutnya, tim pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim akan sangat kuat dan optimistis Prabowo akan menang di wilayah itu. “Jadi kalau sudah penyerangnya dua Pak (Prabowo), tandem. Itu sepertinya kita di Jatim juga menang Pak,” ujarnya.

Selain itu, Airlangga juga menyebut mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal bertanggung jawab untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

Baca Juga  Status Tersangka Eddy Hiariej Gugur, ICW-IM57 Kompak Desak KY dan Badan Pengawas MA Usut Putusan PN Jaksel

“Bertanggung jawab untuk pemenangan di Jawa Barat Pak Ridwan Kamil,” ucap Airlangga.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *