Kembali ke Indonesia Usai Juara, Putri Ariani Bongkar Pesan Manis dari Simon Cowell

Kabar terkini baru saja datang dari Putri Ariani. Remaja 17 tahun yang berhasil menorehkan prestasi di ajang internasional ini akhirnya kembali ke Indonesia.

Saat ditemui di kawasan Yogyakarta, dilansir dari jejaring Suara.com pada Jumat (13/10/2023), Putri Ariani membawa sesuatu yang spesial untuk kepulangannya hari ini.

Pasalnya, ia berhasi meraih juara keempat untuk ajang bergengsi America’s Got Talent yang digelar pada tahun 2023 ini. Selain itu, ia membawa pesan yang begitu manis dari Simon Cowell.

Meski dirinya tidak berhasil mendapatkan juara tiga besar, Simon Cowell seolah tetap merasa bangga kepada Putri Ariani. Apalagi Simon Cowell adalah sosok juri yang memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani.

Baca Juga:Putri Ariani Makan Malam Romantis Berdua dengan Anak Simon Cowell, Benarkah?

Pesan yang diberikan oleh juri AGT 2023 asal Inggris itu pun berkaitan dengan perjalanan karier dari Putri Ariani di dunia musik. Simon berpesan kepada Putri Ariani untuk tetap berkarya setelah sukses di AGT 2023.

“Kalau Simon bilang, terus berkarya, jangan pernah berhenti berkarya, tetap semangat,” kata Putri Ariani.

Mendapatkan pesan yang manis dan penuh dukungan dari Simon Cowell, tentu saja Putri Ariani tidak menyia-nyiakannya begitu saja. Ia justru sudah siap untuk mengeluarkan karyanya berupa single pada Oktober 2023.

Sementara itu, terkait dirinya yang tidak berhasil masuk tiga besar, Putri Ariani mencoba untuk memandangya dari sisi yang lain. Ia justru senang karena dengan tampil di AGT 2023, lagu-lagunya semakin dikenal.

“Alhamdulillah senang sekali. Karena lewat AGT Putri jadi lebih dikenal lagi, lagu-lagu Putri semakin dikenal,” tambahnya. (Tiara Rosana)

Baca Juga:Vokalis U2 dan Simon Cowell Beri Penghargaan untuk Putri Ariani, Benarkah?

Baca Juga  Apa Isi dari Video Viral Duhamel?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *