Keakraban dengan Betrand Peto Ramai Dibahas Lagi, Sarwendah Kasih Pesan Menohok

Belakangan sejumlah video lawas yang menunjukkan kedekatan Sarwendah dan anak sambungnya, Betrand Peto kembali ramai diperbincangkan netizen.

Banyak netizen menilai bahwa keakraban keduanya berlebihan, bahkan tak wajar. Dalam video tersebut, Betrand Peto memang terlihat tak canggung memeluk dan mencium Sarwendah.

Menanggapi gosip miring yang menimpa dirinya, Sarwendah memilih memberi sindiran menohok ketimbang menunjukkan kekesalannya di media sosial.

Melalui Threads, wanita berusia 34 tahun itu seolah menyindir mereka yang sibuk mencampuri urusan pribadinya.

Baca Juga:Kocak! Begini Jawaban Sandy Walsh saat Ditanya Perasaannya Bertemu Keluarga di Indonesia

“Di kala orang sibuk ngurusin hidupku, ku sibuk mikir besok mao masak apa ya buat keluargaku,” tulis Sarwendah dengan emoji menutup mulut, dilansir Selasa (24/10/2023).

Sebagai informasi, di awal tahun 2023 kemarin Ruben Onsu telah melaporkan oknum haters yang kerap memfitnah keluarganya ke Polda Metro Jaya,

Ayah angkat Betrand Peto itu mengungkapkan karena fitnah yang mereka terima, sang istri Sarwendah sampai merasa tak nyaman saat menghadiri sebuah acara. 

Sehingga, tindakannya melaporkan haters merupakan bentuk dirinya membela dan melindungi keluarga.

“Minimal dengan yang saya lakukan ini, anak-anak dan istri saya melihat saya melakukan pembelaan untuk keluarga saya. Mau apa pun hasilnya, yang penting saya sudah berusaha melakukan yang terbaik,” kata Ruben Onsu, ujar Ruben Onsu di Polda Metro Jaya yang dikutip Mamagini dari akun Youtube MOP Channel. 

Baca Juga:Heboh Video Kaesang Pangarep Nge-DJ di Acara PSI, Banjir Nyinyiran: Jauh dari Kata Merakyat

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sama-Sama Cucu Presiden, Adu Prestasi Almira Yudhoyono dan Pinka Hapsari Anak Puan Maharani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *