Kalah dari Brasil, Pelatih Timnas Inggris U-17 Tetap Senang Bertanding di JIS

Pelatih Timnas Inggris U-17 Ryan Garry merasa nyaman bertanding di Jakarta International Stadium (JIS) selama Piala Dunia U-17 2023. Bukan tanpa sebab, ia terkesan dengan atmosfer stadion.

Ryan Garry senang mendapat dukungan dari penonton Indonesia saat timnya tampil. Hal itu diungkapkannya usai The Young Lions kalah dari Brasil dengah skor 1-2, Jumat (17/11/2023).

“Menjalani tiga pertandingan di stadion ini (Jakarta International Stadium) sangat mengesankan. Atmosfernya sangat hebat dan kami menikmati tampil di sini,” ucapnya dikutip dari Antara.

Menurutnya, dukungan yang diberikan suporter menjadi suntikan semangat bagi Timnas Inggris U-17. Ia pun berharap dapat kembali bermain di JIS saat babak 16 besar.

“Kami mendapatkan dukungan dan energi dari warga lokal yang fantastis. Saya tidak memperhatikan lokasi pertandingan selanjutnya, saya hanya fokus ke pertandingan secara spesifik. Tapi kembali ke stadion ini, tentu akan menyenangkan untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Meski kalah dari Brasil, Ryan Garry mengungkapkan tetap merasa senang dengan performa anak asuhnya karena mampu mengendalikan permainan Brasil selama 90 menit.

“Ini adalah pertandingan yang baik, saya sangat senang dengan performa dan energi pemain dalam mengendalikan permainan. Kalian bisa lihat berapa jumlah peluang yang kami cetak, sayangnya kami kalah defisit satu gol dan harus menerima itu,” ungkap eks Arsenal tersebut.

Adapun Timnas Inggris U-17 dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pakai Cincin di Jari Manis, Dara The Virgin Sudah Menikah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *