Jeda Internasional, Persib Bandung Agendakan Pertandingan Internal

Suara.com – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan ia mengagendakan pertandingan internal ketika saat ini kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 memasuki jeda internasional November.

Bojan menjelaskan dirinya lebih memilih melangsungkan gim internal di Persib daripada uji coba menghadapi tim lain atas dasar beberapa pertimbangan.

“Kami tidak akan melakukan uji coba dan kemungkinan hanya menggelar pertandingan internal. Jadi, 22 pemain bisa mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit,” jelas Bojan di laman resmi klub, Rabu (15/11).

Bojan menjelaskan, pertandingan internal bukan hanya menjaga sentuhan permainan, tapi juga bisa membuat semua pemain mendapatkan menit bermain.

Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, Persib akan berusaha untuk memaksimalkan empat pertandingan selanjutnya pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Diketahui kompetisi Liga 1 2023/2024 sendiri ke depannya juga akan memasuki waktu libur yang cukup panjang, ketika turnamen Piala Asia 2023 digelar pada Januari hingga Februari 2024.

Timnas Indonesia senior turut ambil bagian pada ajang tersebut. Agar perjuangan skuad asuhan Shin Tae-yong maksimal, operator kompetisi memilih untuk meliburkan Liga 1 selama turnamen tersebut.

“Kami akan fokus menghadapi empat pertandingan ke depan, menghadapi Dewa United, dua laga di kandang (melawan PSM Makassar dan Persik Kediri) lalu melawan Bali United sebelum waktu libur yang lebih panjang selama Piala Asia,” papar Bojan.

Saat ini Persib tengah bersaing untuk mempertahankan posisi empat besar klasemen Liga 1, tepatnya menempati peringkat kedua dengan 35 poin dari 19 pertandingan.

Selanjutnya skuad Maung Bandung akan melakoni partai tandang kontra Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11).

Quoted From Many Source

Baca Juga  Nia Ramadhani Dilarikan ke UGD Gegara Cantengan, Panik saat Dokter Ingin Lakukan Hal Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *