Jamu Persikabo 1973, Madura United FC Yakin Rebut 3 Poin

Suara.com – Madura United FC optimistis bisa meraih tiga poin saat menjamu Persikabo 1973 pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin malam (26/2/2024).

Keyakinan tersebut tetap ada, walaupun skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab ini baru saja berlaga lawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam (22/2/2024).

“Persiapan kami kurang ideal, karena jadwal begitu padat,” jelas asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki saat konferensi pers seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki saat konferensi pers. (Liga Indonesia Baru)

Baca Juga: 34 Pemain Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-16 Gelombang Ketiga, Berikut Daftarnya

“Tapi itu bukan alasan bagi kami untuk merebut tiga poin besok,” tambah pelatih asal Pamekasan ini.

Rakhmad meyakini, anak asuhnya bisa merebut poin sempurna, karena semangat juang masih terjaga selepas menang 0-1 atas Persija Jakarta pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24.

“Karena mentalitas pemain juga sedang bagus-bagusnya,” tutur pria yang juga menangani Madura United FC U20 ini.

Sementara itu, pemain asing Madura United FC Jacob Mahler juga memastikan, timnya akan berjuang untuk mengalahkan lawannya, yang sedang berada di zona merah.

“Kami sudah siap. Kami tahu tidak banyak waktu untuk pemulihan, kami baru bermain lawan Parsija. Tapi, kami tahu, Madura United bisa menang besok,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Muak Dituding Numpang Hidup, Rizky Billar Pamer Bukti Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *