Jakarta Fashion Week 2024 Akan Segera Digelar, Ini Deretan Show yang Menarik Ditunggu

Suara.com – Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 akan digelar bulan ini. Salah satu acara pameran mode terbesar di Jakarta itu akan menjadi tahun ke-16 yang digelar, sehingga dijanjikan akan menyajikan sejumlah hal baru yang menyegarkan.

Creative Director JFW Andandika Surasetja mengungkapkan bahwa akan ada 120 desainer lokal juga mancanegara yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Mereka akan memamerkan karyanya sesuai dengan genre selama tujuh hari pelaksanaan JFW 2024.

“Setiap hari ada show menarik. Utamanya signature show, LPM (Lomba Perancang Mode) akan seru, fashion force sangat fresh desainer-desainernya, ditujukan untuk brand lokal untuk bisa disorot,” kata Andandika saat konferensi pers JFW 2024 di Jakarta, Jumat (13/10/2023).

JFW 2024 akan digelar pada 23-29 Oktober 2023 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Andandika membocorkan beberapa desainer juga lokal yang menurutnya bisa jadi daya tarik. Yakni, Lee Chung Chung dan Vegan Tiger bekerja sama dengan Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia. Juga ada dari Australia yang akan menampilkan perancang dari Negara Bagian Victoria yakni Wa-ring dan Yanggurdi.

Baca Juga:Rupa-Rupa: Tanya-tanya Outfit Seleb di Jakarta Fashion Week 2023

Jakarta Fashion Week 2024 siap digelar bulan Oktober 2023. (lilis/suara.com)

“Dari Australia, ada desainer yang bawa native prints Suku Aborigin” ujarnya.

Sedangkan desainer lokal yang ikut unjuk gigi juga ada Hian Tjen, Ria Miranda, Sean Sheila, Oscar Lawalata Culture, Ikat by Didiet Maulana, Albert Yanuar, Lisa Ju, Ivan Gunawan, Harry Hasibuan, dan lainnya.

Sementara itu, untuk show yang akan ditampilkan akan mengusung tema khas nusantara, seperti kebaya, kain, dan kerajinan tangan Indonesia.

“Tahun lalu etnik tidak terlalu banyak, tahun ini lebih banyak. Kontemporer pasti ada. Event couture lebih ada lagi. Hadirkan ragam kreasi desainer,” kata Andandika.

Baca Juga  David da Silva Beberkan Karakter Permainan Persib Bandung di BRI Liga 1

Dari pelaksanaan satu pekan JFW tersebut nantinya akan terlihat tren fashion yang akan terjadi pada 2024.

Baca Juga:Lenggak Lenggok Centil Titi Kamal di JFW 2023: Cantik Bak Nona dari Eropa

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *