I Don’t Believe In Violence

Suara.com – Valencia Tanoesoedibjo tengah jadi peebincangan publik lantaran ketahuan menyukai postingan Gal Gadot terkait Israel di media sosial. Istri pebulutangkis Kevin Sandjaya itu sampai harus membuat klarifikasi.

Pembelaan itu sebenarnya dibuat Valencia kepada seorang netizen yang mengirim pesan langsung kepadanya. Valencia mengatakan kalau menyukai postingan itu bukan berarti mendukung pihak mana pun.

“I liked it because I don’t believe in violence. Kebetulan emg saya follow Gal Gadot, jd yg ke like adalah postingan dia. Dan saya follow dia bukan karena Israel tetapi karena acting dia sebagai actress,” tulis Valencia lewat pesan langsung Instagram tersebut yang beredar di media sosial, Minggu (29/10/2023).

Anak politisi Harry Tanoe Soedibjo itu merasa ada orang yang memanfaatkan hal itu dengan menggiring opini sendiri. Tujuannya, menurut Valencia, agar situasi menjadi ramai dan menyudutkan dirinya, terlebih saat ini tengah masa politik. Padahal tidak ada pernyataan apa pun dari dirinya mengenai tindakan menyukai postingan tentang Israel tersebut. Simak videonya.

Creative/VO/Editor: Mely/Liv

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diisukan Pacari Anak Andika Perkasa, Ini Alasan Hafiz Akbar Tak Jadi Tentara Walau Ayah Pejabat TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *