Febby Carol Kasih Syarat Jika Virgoun dan Inara Rusli Rujuk

Selebtek.suara.comEva Manurung dan Febby Carol menjawab pertanyaan wartawan jika Virgoun Putra Tambunan dan Inara Rusli memutuskan untuk rujuk. Mereka mengatakan jika tak berkeberatan dengan keputusan tersebut. Mereka juga tidak akan melakukan intervensi.

“Kalau memang masih ada rasa cinta kalian berdua (Virgoun dan Inara), aku tidak menghalangi kalau kalian mau kembali (rujuk) silakan, aku tidak masalah dan aku mendukung,” kata Febby Carol seperti dilihat dari unggahan video akun youtube Intens Investigasi, Minggu (1/10/23).

Febby melanjutkan, jika Virgoun dan Inara tidak bisa menjadi pasangan suami-istri lagi, mereka masih dapat menjalin hubungan sebagai saudara. Dia berharap agar semua perselisihan yang telah terjadi dapat diselesaikan dengan baik, dan drama yang telah terjadi dapat berakhir.

Ia mengerti bahwa Virgoun dan Inara mungkin masih menyimpan perasaan kesal satu sama lain. Tetapi secara pribadi, dia sudah berdamai dengan polemik ini. Sehingga jika keduanya memutuskan untuk rujuk, dia tidak akan menghalanginya.

Baca Juga:7 Cara agar Berhasil Menyapih Anak, Minim Drama!

Inara Rusli dan Virgoun (sumber: Instagram/@mommy_starla/@virgoun_)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pamer Duit sampai Dilirik Ditjen Pajak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *