Fans Berat, Desta Rela Kejar-Kejar Bus Paul McCartney di Australia

Suara.com – Deddy Mahendra Desta mendapat pengalaman luar biasa usai menyaksikan konser tur eks The Beatles, Paul McCartney di Australia, Sabtu (28/10/2023). Lewat Instagram, Desta mengunggah momen pertemuan dengan Paul.

Sebenarnya, Desta tidak benar-benar berjumpa dengan Paul McCartney. Sebagaimana terlihat di unggahan Instagram-nya, Desta tampak mengejar bus Paul.

“Paul McCartney dari dalam busnya, gue kejar sambil lambai-lambai tangan,” ujar Desta, dikutip Suara.com dari keterangan foto unggahannya.

Di luar dugaan Desta, sosok yang diyakini sebagai Paul McCartney itu mengarahkan tatapan kepadanya. Ia juga balik melambaikan tangan sambil memberi simbol jempol.

“Kami bertatap-tatapan mata, terus dia lambaikan tangan dan kasih jempol ke gue. Ini mimpi atau kenyataan?,” tanya Desta sambil membubuhkan emoji menangis.

Meski tidak berinteraksi langsung, sudah cukup bagi Desta untuk melihat Paul McCartney melambai kepadanya. Ia mengidolakan The Beatles sejak muda.

“The Beatles yang pertama menginspirasi gue untuk mau belajar alat musik. Lagu yang pertama bisa gue main ketukan drumnya adalah Ticket To Ride,” papar Desta.

Aksi Desta mengejar bis Paul McCartney langsung dikomentari musisi-musisi lain. Mereka kompak meledek Desta.

“Ah, malu-maluin. Mirip doang itu ah,” tutur Eross Sheila On 7 di kolom komentar.

“Paul Srimulat kali tuh,” timpal Ivanka Slank.

Ada juga netizen yang mengingatkan Desta untuk belajar lebih menghargai fansnya saat bertemu di sebuah acara. Selama ini, Desta memang dikenal suka menghindari kerumunan fans.

“Seneng kan bang, ketemu idola lo? Nah, itu juga yang dirasain fans lo. Makanya kalau lo diajak foto sama fans, jangan menghindar dan ngerasa lo bukan siapa-siapa,” ucap akun @agung***.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Apa Isi dari Video Viral Duhamel?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *