Dipanggil Shin Tae-yong untuk Bela Timnas Indonesia, Yakob Sayuri Pilih Izin Karena Hal Ini

Yakob Sayuri memilih izin untuk tidak membela Timnas Indonesia. Padahal sebelumnya, namanya dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia.

Pemain PSM Makassar ini menjadi satu dari 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun jelang menuju persiapan laga, pemain 26 tahun tersebut memilih untuk izin bergabung ke Timnas Indonesia.

Pasalnya, ia hendak melangsungkan pernikahan. Oleh karena itu, ia meminta izin ke pelatih Shin Tae-yong untuk tidak bergabung ke Timnas Indonesia.

“Yakob Sayuri di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak. Izin kepada Shin Tae-yong absen melawan Irak karena akan menggelar pernikahan,” tulis Instagram @garudalegend.

Menurut kabar, Yakob Sayuri akan melangsungkan pernikahan pada 17 November 2023. Hal ini berdekatan dengan jadwal Timnas Indonesia vs Irak yang digelar 16 November 2023.

Yakob Sayuri sudah melewatkan dua panggilan Timnas Indonesia sejauh ini. Sebelumnya, ia harus absen membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday September 2023 melawan Turkmenistan.

Winger PSM Makassar tersebut abesn lantaran mengalami cedera hamstring. Akankah nantinya Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal meski kehilangan Yaokob Sayuri saat melawan Irak nanti?



Quoted From Many Source

Baca Juga  Terungkap! Sindiran Tajam Media Vietnam untuk Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *