Diminta Sekaya Raffi Ahmad, Intip Kembali Rumah Mewah Furry Setya Buat Dwinda Ratna

Suara.com – Kabar mengejutkan datang dari Furry Setya atau Mas Pur beberapa waktu lalu. Pemeran sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini diam-diam bercerai dengan istrinya, Dwinda Ratna.

Pasangan ini dikabarkan sudah resmi bercerai sejak 5 Februari 2024 lalu. Kabar mengenai perceraian itu pun sudah dibenarkan oleh Furry Setya.

Usai bercerai dengan istrinya, Furry Setya justru memilih untuk tinggal di dalam kost. Alasannya tak lain karena ia tidak ingin tinggal di ruang yang sama dengan mantan istrinya.

Padahal baru dua tahun lalu, ia menghadiahi sebuah rumah mewah untuk Dwinda Ratna. Momen tersebut pun masih terunggah di channel YouTube miliknya.

Dilansir pada Rabu (14/2/2024), Furry Setya terang-terangan mengaku membeli rumah itu untuk istrinya. Dwinda Ratna yang saat itu masih menjadi istrinya pun terkejut saat mendengarnya.

“Rumah ini aku beliin buat kamu,” kata Furry Setya.

“Serius? Buat aku?” jawab Dwinda Ratna sembari celingukan mengamati rumah mewah di sampingnya.

“Iya, ini rumah yang aku bilang,” tegas Furry Setya kemudian.

Mereka pun langsung memamerkan seperti apa interior dari rumah bernuansa putih tersebut. Mulai dari ruang keluarga yang nyaman dan dapur yang mewah namun tetap minimalis.

Selain itu, bagian kamar mandi serta garasi di rumah tersebut juga tidak bisa dilewatkan. Pasalnya, kamar mandi di rumah Furry Setya itu tampak mahal seperti di dalam hotel.

Sementara garasinya memang didesain dengan lebih luas. Bukan untuk kendaraan, namun direncanakan akan menjadi tempat syuting.

Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

Sayangnya, rumah tersebut kini hanya menjadi kenangan bagi Furry Setya. Usai bercerai, ia memilih untuk pergi dari sana.

Sementara itu, alasan di balik perceraiannya dengan Dwinda Ratna masih dirahasikan. Meski muncul rumor mengenai persoalan finansial.

Baca Juga  Anies Pulang Kampung Sekaligus Kampanye Akbar di Yogyakarta

Lantaran Mas Pur pernah menyinggung permintaan istrinya yang sulit dikabulkan. Dwinda Ratna disebut ingin Furry Setya bisa sekaya Raffi Ahmad.

“Istri saya si Dwinda itu selalu ngomong ‘lu harus bisa dong kayak Raffi Ahmad’, setiap malam,” ungkap Furry Setya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *