Dikabarkan Pacari Happy Asmara, Kekayaan Gilga Sahid Kalah Jauh dari Jhony Saputra Anak Haji Isam

Suara.com – Happy Asmara kini dikabarkan tengah dekat dengan Gilga Sahid. Kedekatan antara Happy Asmara dan Gilga terungkap usai keduanya kerap mencover lagu bersama di kanal YouTube 77 MUSIC sejak 2023 lalu. 

Namun, hal tersebut sempat dibantah oleh keduanya dengan alasan hanya berkolaborasi karena memiliki selera musik yang sama.

Sebelumnya, Happy Asmara juga sempat dikabarkan dekat dengan anak konglomerat Haji Isam, Jhony Saputra. Kedekatan Happy dengan Jhony pun santer dikabarkan usai anak Haji Isam itu ikut mengantar Happy saat akan terbang ke Eropa pada awal 2024 lalu.

Tak hanya itu, Jhony pun kerap hadir dalam berbagai aksi panggung Happy Asmara bersama rekan-rekan selebriti lainnya.

Jhony dan Happy dikabarkan sempat menjalin kasih sebelum akhirnya isu soal kedekatan Happy Asmara dan Gilga Sahid mencuat di publik. Isu ini makin menguat usai video Happy Asmara yang sedang dirangkul seorang pria yang diduga adalah Gilga Sahid.

Sosok Gilga disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi dengan bayaran tertinggi saat ini. Lalu, berapa kekayaan yang sebenarnya dimiliki Joni Saputra maupun Gilga Sahid?

Kekayaan Gilga Sahid

Gilga Sahid mulai menapaki karier musiknya sejak tahun 2017. Saat itu, Gilga bergabung dengan GildCoustic, band dengan aliran pop Jawa bersama dua rekannya. Penyanyi asal Madiun, Jawa Timur ini memulai karier musiknya dengan tampil dari kafe ke kafe.

Selain menjadi penyanyi kafe, Gilga juga kerap mengcover lagu di YouTube. Salah satu lagu kolaborasinya dengan Global Musik pada 2023 lalu berjudul ‘Nemu’ pun mendadak jadi trending. Sejak saat itu, Gilga kerap diundang untuk manggung di berbagai acara. 

Pria kelahiran 15 Februari 1998 ini disebut berhasil meraup pendapatan yang fantastis di setiap aksi panggungnya. Menurut beberapa sumber, Gilga bisa mendapatkan bayaran mulai dari Rp50 juta hingga Rp80 juta setiap satu kali manggung.

Baca Juga  Muak Dituding Numpang Hidup, Rizky Billar Pamer Bukti Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Bahkan, sebuah sumber mencatat pendapatan bersih Gilga sepanjang tahun 2023 mencapai Rp 694 juta yang berasal dari bayaran setiap kali manggung dan royalti yang ia dapatkan dari lagu-lagunya.

Kekayaan Joni Saputra

Berbeda dengan Gilga yang merintis karier dari musik, Jhony Saputra sendiri merupakan anak dari konglomerat asal Kalimantan Selatan, Haji Isam. Meskipun baru menginjak usia 22 tahun, namun adik Liana Jhonlin itu sudah memiliki banyak pengalaman memimpin berbagai perusahaan milik sang ayah.

Sejak berusia belasan tahun, Joni sudah memegang jabatan penting sebagai Komisaris di PT Jhonlin Group tahun 2012 sampai 2020. Saat ini, Joni memegang jabatan sebagai komisaris utama di PT Jhonlin Agro Raya Tbk. Jhony diperkirakan memiliki kekayaan mencapai Rp2,17 triliun.

Selain itu, Joni pun disebut sempat berkuliah di Jakarta dan kerap bolak balik ke Kalimantan untuk menjalankan bisnisnya. Kini, Jhony disebut masuk dalam jajaran Crazy Rich Kalimantan dengan kekayaannya yang mencapai triliunan Rupiah.

Kontributor : Dea Nabila

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *