Daftar Harga Aerox November 2023, Skutik Bongsor Andalan Yamaha

Suara.com – Yamaha Aerox tak disangkal masih menjadi salah satu skuter matik bongsor paling digemari di Indonesia. Tersedia dalam tiga tipe, motor ini sudah dibekali teknologi Yamaha Motorcycle Connect.

Harga Aerox di Indonesia, per November 2023, masih berkisar di Rp 27,1 juta dengan status on the road Jabodetabek. Berikut daftar harga Aerox November 2023 seperti dilansir dari laman resmi Yamaha:

All New AEROX 155 Standard
Harga: Rp 27.175.000
Warna: metallic red, black silver, cyan silver dan yellow blue

All New AEROX 155 CyberCity
Harga: Rp 27.375.000.
Warna: cyber city liver

All New AEROX 155 Connected/ABS
Harga: Rp 30.960.000.
Warna: maxi signature dan prestige silver

Yamaha Aerox 155 Punya Warna di IMOS+ 2023. (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta)


Varian baru Aerox

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), pada awal Oktober lalu memang meluncurkan varian terbaru Aerox di Indonesia. Varian anyar ini dijual dengan harga lebih murah, karena tak dibekali teknologi Connected.

Yamaha AEROX 155 Standard, yang dijual tanpa embel-embel Connected, dibanderol Rp 27.175.000 dengan status on the road Jabodetabek.

Kehadiran model-model baru ini dimaksudkan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen melebihi ekspektasinya, sehingga diharapkan dapat menciptakan kebahagiaan yang menyentuh hati.

Yamaha juga berharap adanya varian yang memiliki harga lebih terjangkau dan tanpa Fitur Connected ini akan memberikan ragam pilihan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan berkendara konsumen di Indonesia.

Demikianlah daftar harga Aerox terbaru November 2023. Semoga membantu!

Quoted From Many Source

Baca Juga  Vergüenza Nacional video telegram viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *