Cinta Pratama Arhan Diduga Bertepuk Sebelah Tangan, Azizah Salsha Minta Maaf

Suara.com – Azizah Salsha dikritik habis-habisan karena tak pernah menunjukkan rasa cintanya pada sang suami, Pratama Arhan. Zize, sapaan akrab Azizah, bahkan dicap cewek red flag lantaran diduga belum move on dari mantan kekasihnya.

Setelah resmi menikah pada 20 Agustus 2023 lalu, Azizah Salsha nyaris tak pernah berbagi kebersamaannya dengan Pratama Arhan di media sosial. Sebaliknya, Arhan beberapa kali mengunggah potret istrinya.

Azizah Salsha mengunggah kebersamaan dengan Pratama Arhan. [Instagram]

Pesepak bola asal Blora itu juga menunjukkan cintanya lewat selebrasi romantis setelah mencetak gol di pertandingan Indonesia lawan China Taipei dan Turkmenistan beberapa waktu lalu.

Alhasil, banyak yang menduga cinta Pratama Arhan pada Azizah Salsha bertepuk sebelah tangan. Azizah pun diserang warganet, disebut tak pantas menerima cinta Arhan yang begitu besar.

Baca Juga:Pratama Arhan Full Senyum, Isi Chat Azizah Salsha soal Kode Kebelet Punya Anak Terkuak

Sebagai tanggapan, Azizah Salsha langsung memamerkan potret mesranya dengan Pratama Arhan di Jepang. Dalam foto, tampak pasangan suami istri ini sedang bersepeda bersama.

Pratama Arhan bersama istri, Aziza Salsha dan ayah mertua, Andre Rosiade. [Instagram]
Pratama Arhan bersama istri, Aziza Salsha dan ayah mertua, Andre Rosiade. [Instagram]

“Haruskah aku memenuhi permintaan kalian semua? Haruskah semuanya diposting? Kalau enggak diposting kalian nyerang semua lingkungan terdekat aku,” tulis Azizah Salsha di Instagram Story akun @acadumpie, Sabtu (23/9/2023).

Azizah Salsha merasa warganet sudah berlebihan mencampuri rumah tangganya. Zize merasa bahwa dirinya tak memiliki kewajiban untuk mengumbar hubungannya dengan Pratama Arhan.

“Aku awalnya adem aja enggak mau nanggepin, tapi kok lama-lama berlebihan banget sampai harus semua orang yang enggak bersangkutan pun ikut kena juga sama kalian,” ucap Azizah Salsha.

“Maaf ya aku sepertinya enggak ada kewajiban untuk memposting hubungan aku yang sekarang atau pun memenuhi keinginan kalian, have a great day semuanya, bless you,” tutur Azizah Salsha.

Baca Juga  Hadapi Musim Hujan, Berikut Kiat Mengemudikan Mobil Secara Aman dan Bijak

Baca Juga:Mesra dengan Pratama Arhan di Ranjang, Azizah Salsha Ngaku Mau Bikin Kembaran Cipung

Setelah menikah, Azizah Salsha dan Pratama Arhan memang menetap di Jepang. Belum lama ini mereka terlihat jalan-jalan di salah satu tempat wisata di Negeri Sakura tersebut.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *