Bukan Orang Sembarangan, Ini Sosok Janda Tajir yang Jadi Gebetan Ferry Irawan

Tak butuh lama untuk Ferry Irawan mendapatkan pengganti Venna Melinda. Kekinian, Ferry Irawan santer dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru yang bukanlah sosok sembarangan.

Adalah Tanty Octavia yang disebut-sebut menjadi gebetan Ferry Irawan. Dugaan kedekatan mereka berawal dari postingan Ferry Irawan yang menghadiri ulang tahun Tanty Octavia.

Lagu bertema cinta mengiringi kumpulan potret yang memperlihatkan momen Ferry Irawan menghadiri pesta ultah Tanty Octavia bersama keluarga. Sedangkan doa untuk bertambahnya usia Tanty Octavia dituliskan melalui caption.

Barakallah Fii Umrik.. tantyoctavia. Panjang umur, sehat, Berkah, bahagia dunia wal akhirat,” tulis Ferry Irawan dikutip pada Senin (16/10/2023). “Senantiasa dalam lindungan Allah.. Dan diijabah semua yang diniatkan.”

Baca Juga:Fuji Kerap Jadi Kontroversi, Begini Nasehat Haji Faisal ke Putrinya

Diketahui dari akun Instagram pribadinya, Tanty Octavia merupakan pemilik dari usaha kuliner Bakso Solo Samras di Bekasi dan Tans Kitchen, serta toko perhiasan Lux Jewellery yang berdiri sejak 2010.

Tanty Octavia juga Direktur Marketing Aba Tour Travel, Wakil Ketua PAN DKI Jakarta, dan Ketua Yayasan Aaliyah Asyakirin. Selain itu, Tanty Octavia merupakan ibu dari dua anak perempuan yang sudah remaja.

Ferry Irawan pun sudah berani membahas soal sosok Tanty Octavia di hadapan rekan media. Dia secara blak-blakan mengaku nyaman ketika bersama Tanty Octavia.

“Pokoknya kalau sama beliau ini nyaman, apa pun kita sharing, tukar pikiran, terus ngobrol, diskusi banyak hal lah,” ucap Ferry Irawan.

Kesan serupa juga disampaikan oleh Tanty Octavia. “Ngobrolnya nyambung ya, karena kita kan sama-sama juga di politik,” sahut Tanty Octavia. (Neressa Prahastiwi)

Baca Juga:Tak Perlu Banyak Produk, Ini 6 Cara Alami Melebatkan Rambut Bayi

Baca Juga  Ingin Buat Jakmania Bangga, Bomber Anyar Persija Punya Cara Baru untuk Menghibur

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *