Bongkar Koleksi Tas, Cinta Laura Ngaku Cuma Beli Barang Branded 5 Tahun Sekali

Suara.com – Barang branded dengan harga sampai jutaan rupiah mungkin telah jadi hal biasa bagi para selebriti. Tak heran kalau sejumlah artis sering kali terlihat memakai barang branded baru dalam setiap momen. Namun, barang branded nampaknya bukan hal wajib bagi Cinta Laura.

Meski namanya kini dikenal sebagai salah satu artis papan atas tanah air, Cinta Laura mengaku jarang membeli barang branded. Artis 29 tahun itu mengaku kalau dirinya bisa hanya membeli barang branded setiap lima tahun sekali. Sehingga, koleksi tasnya juga tidak terlalu banyak. Bahkan dia menyimpannya sekadar di lemari kecil yang tertutup. Berbeda dari kebanyakan artis yang biasa menyimpan koleksi tas di lemari kaca yang besar. 

“Kalau lihat house tour artis-artis lain, biasanya tas-tas mereka ada di lemari dan banyak. Kalau aku semua dijejelin di sini,” kata Cinta dikutip dari video vlog dirinyandi akun YouTube Cinta Laura Kiehl, Minggu (18/2/2024).

Tas pertama yang dia tunjukan berupa tas branded yang dia beli di Dubai pada 2020 lalu. Namun, dia tidak mengatakan merek tas yang dia beli bersama make up artist Buba Alfian itu. 

“Tas ini aku beli di Dubai Desember 2020 bareng Buba Alfian. Ini adalah tas branded pertama yang aku beli setelah lima tahun gak beli barang branded apa pun. Berarti terakhir beli 2015,” imbuhnya. 

Beberapa tas branded lainnya didapat Cinta dari pihak brand langsung karena dia diundang dalam suatu acara. Salah satunya ketika 2016 dia diundang dalam acara New York Fashion Week, di mana Cinta tampil bersama Selena Gomez. Ada pula tas Gucci berwarna putih yang didapat Cinta dari mamanya.

Baca Juga  Jangan Sampai Kesalahan Terulang di Piala Asia 2023

“Ini sebenarnya punya mama aku, tapi dia kasih ke aku. Karena katanya sejak di Bali udah gak ada gunanya punya tas ini,” kata Cinta.

Tak selalu branded, Cinta juga punya beberapa koleksi tas tak bermerek yang dia beli di pusat perbelanjaan. Tas-tas itu biasanya sengaja dia pakai agar dirinya bisa lebih santai menggunakan barang tersebut, sekalipun meletakannya di lantai. 

Salah satu jenis tas yang tak tidak pernah dibeli Cinta rupanya clutch, tas tangan berukuran kecil dan pipih yang biasa digunakan untuk pesta. Walaupun dirinya selebriti, Cinta mengaku jarang menghadiri acara pesta mewah yang mengharuskan dia memakai clutch. Sehingga, Cinta tidak merasa perlu membeli tas tersebut.

Satu-satunya clutch yang dia punya juga dibelikan oleh mamanya dan telah dipakai oleh Cinta selama bertahun-tahun. Saking lamanya, bagian dalam tas sebenarnya sudah rusak. Meski begitu masih bisa untuk menyimpan barang kecil.

“Emang dari luar kelihatannya cantik, but if we opened haha. Jadi kalau ke acara aku selalu nutupin kalau ini udah ancur banget. Who is care, aku hanya taruh lipstik di sini, yang penting luarannya bagus,” katanya.

Cinta baru kembali membeli sendiri tas branded untuk dirinya pada 2023 lalu ketika dia sedang syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat akan membeli tas itu pun Cinta awalnya ragu hingga harus bertanya dahulu kepada managernya karena dia merasa harganya terlalu mahal.

“Mam, i really want this bag but this spend so much money. Terus dia marah sama aku, ‘Cinta you work so hard. Spend something on your self for once’. Jadi aku akhirnya, satu-satunya hal yang aku beli buat diri sendiri di luar pekerjaan adalah tas ini,” ujar Cinta.

Baca Juga  3 Komentar Menarik Bojan Hodak Usai Persib Bandung Dihajar Persik Kediri di GBLA

Tas tersebut tas tangan berwarna perak dan terlihat seperti dibuat dati bahan kain tille. Cinta merasa tas tersebut unik dan bagus saat digunakan. Alhasil, dia tak lagi ragu untuk membelinya setelah mendapat persetujuan dari managernya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *