Berbalik 180 Derajat, Dipuji Tampil Apik di Laga Derby Jatim Melawan Arema FC Pemain Persebaya Ini Justru jadi Sasaran Kritikan Bonek

Suara Denpasar – Bek Persebaya Surabaya, Arief Catur Pamungkas mendapat kritikan keras dari suporter Persebaya, Bonek usai menyikut pemain Dewa United, Ady Setiawan.

Diketahui Catur Pamungkas menyikut Ady Setiawan hingga sang pemain mengalami cedera parah dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Nama Catur Pamungkas yang semula dielu-elukan Bonek karena tampil apik di laga Derby Jatim melawan Arema FC pekan lalu. Justru dinilai tidak layak mentas di kompetisi sepakbola profesional karena tindakan brutalnya ke Ady Setiawan.

Laga Dewa United vs Persebaya berakhir dengan skor 1-1 pada lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari Sabtu (30/9/2023).

Baca Juga:Arief Catur Pamungkas: Pemain Terbaik di Pertandingan Persebaya Vs Borneo FC, Harga Transfer Naik Hingga 10 Kali Lipat

Tindakan Catur Pamungkas juga membuat wasit mengganjar hukuman kartu merah dan membuat tim bermain dengan 10 orang sejak menit ke-37.

Beruntung bagi Persebaya, meski bermain dengan 10 orang di sisa pertandingan. Mereka masih mampu mengimbangi permainan Dewa United yang tampil lebih agresif memburu gol kemenangan.

Tindakan Catur Pamungkas menuai sorotan tajam dari Bonek yang mengomentari unggahan akun Instagram resmim klub, @officialpersebaya mengunggah kondisi Ady Setiawan yang notabene eks pemain tim berjuluk Bajul Ijo itu.

“Kalau enggak sengaja masih okelah, itu jelas-jelas dia (Catur Pamungkas) sudah ancang-ancang buat nyikut. Harus ada evaluasi agar pemain juga dapat pembelajaran,” ucap @dito.dw.

“Sekelas pemain Liga 1 loh, mainnya enggak tahu aturan,” ujar @hani.fitriani30592.

Baca Juga:Legenda Persebaya Puji Peran Arief Catur Saat Persebaya Tekuk Borneo FC

“Ayo berbenah, sudah berapa kali dapat kartu merah buat pelajaran ke depannya jangan bikin tim dan diri sendiri rugi,” kata @jamil_reza13.

Baca Juga  Nia Ramadhani Dilarikan ke UGD Gegara Cantengan, Panik saat Dokter Ingin Lakukan Hal Ini

“@officialpersebaya pemain tarkam harap dibersihkan. Bikin malu saja,” tutur @acay_aquatic.

“Introspeksi, masa depan mu masih panjang, dijaga,” ucap @tinsentient. (*/Ana AP)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *