Berapa Tarif Endorse Aurel Hermansyah? Ternyata Segini Sekali Posting

Saat ini sudah umum bagi artis untuk memanfaatkan media sosial mereka sebagai ladang cuan dengan menerima endorse. Artikel kali ini, akan mengulas soal tarif endorse Aurel Hermansyah

Seperti yang diketahui, nama Aurel Hermansyah terus terekspos media. Tak cuma karena dikenal sebagai anak artis, tapi juga kehidupannya dengan Atta Halilintar yang kerap dijadikan konten.

Tercatat per bulan November 2023, Aurel Hermansyah memiliki 33,7 juta pengikut di Instagram. Dengan memiliki banyak pengikut, tak heran ia menjadi salah satu artis tanah air yang diyakini memasang tarif endorse tinggi.

Lantas, berapa sih tarif endorse Aurel Hermansyah?

Rupanya, tarif endorse Aurel Hermansyah masih cukup terjangkau dibanding artis lain. Pada tahun 2021 kemarin, saat jumlah pengikutnya masih di angka 20 jutaan, ia memasang tarif endorse mulai dari Rp3,5 hingga Rp7 juta untuk satu kali postingan. Rentang harga tersebut disesuaikan dengan produk yang dipromosikan.

Namun tentu dengan semakin meningkatnya jumlah pengikut dan popularitasnya, tarif endorse Aurel Hermansyah ikut meningkat.

Ditilik dari akun Instagram, istri Atta Halilintar ini menyediakan jasa endorsement dengan berbagai jenis media promosi, seperti Instagram Story, Reels, Instagram TV, maupun unggahan di feeds.

Tapi selain dari endorse, wanita berusia 25 tahun ini juga didapuk menjadi brand ambassador sejumlah merek, seperti klinik kecantikan, merek popok hingga merek ASI booster.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Fuji Cuma Teman, Azizah Salsha Bongkar Sosok yang Jadi 'Masa Depan' Asnawi Mangkualam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *