Berapa Taksiran Pendapatan Ria Ricis dari YouTube per Bulan? Nominalnya Wow Banget!

Ria Ricis, sosok YouTuber yang tak asing lagi di Indonesia, sukses meraih prestasi sebagai YouTuber perempuan pertama dari Tanah Air dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara. Dengan nama kanal “Ricis Official,” wanita bernama lengkap Ria Yunita ini berhasil mengumpulkan 40,1 juta subscriber hingga saat ini.

Prestasinya semakin mengkilap karena Ria Ricis merupakan YouTuber dengan follower terbanyak kedua di Indonesia. Kehadirannya di dunia maya tidak hanya membuatnya terkenal, tetapi juga mendatangkan pendapatan yang menggiurkan dari platform YouTube.

Dikutip dari Social Blade, pendapatan yang diperoleh Ria Ricis dari YouTube berkisar antara $51.6K (sekitar 796,7 juta rupiah) hingga $826K (sekitar 12,7 miliar rupiah) per bulan

Dengan total upload video sebanyak 3,380 dan jumlah penonton video mencapai 6,811,702,060, Ria Ricis terus menghibur dan memberikan konten menarik kepada para penggemarnya. Kesuksesannya bukan hanya menciptakan ketenaran, tetapi juga meraih keuntungan finansial yang signifikan dari dunia maya.

Dengan prestasi yang terus meningkat dan dukungan besar dari para subscriber-nya, Ria Ricis membuktikan bahwa kreativitas dan dedikasi dalam dunia konten digital dapat membawa kesuksesan yang luar biasa.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Wahai orang Baik, Apakah Kita Ingin Lanjutkan Ketidakadilan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *