Anak CEO Air Asia Pamer Jam Tangan Mewah Rp6 Miliar, Sebelum Gelar Pernikahan Fantastis Rp75 Miliar

Suara.com – Pernikahan antara pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley baru-baru ini viral dan menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, pernikahan keduanya digelar sangat mewah. Bahkan, pernikahan ITU disebutkan menghabiskan biaya hingga 75 miliar.

Meski demikian, warganet tidak terkejut ketika mengetahui sosok yang menikah tersebut. Hal ini karena Ryan Harris merupakan anak dari CEO Air Asia Indonesia, Pin Harris. Sementara itu Gwen Ashley merupakan anak dari Warren Tjandra pemilik Nancy Warren Couture, perusahaan bidang fashion terkenal di Surabaya.

Di sisi lain, bukan hanya pesta pernikahannya yang mewah, gaya hidup Ryan Harris dan Gwen Ashley sendiri juga dikenal cukup mewah. Bahkan, Ryan Harris sendiri diketahui memiliki barang mewah salah satunya, jam tangan yang dikenakannya saat melamar Gwen Ashley.

Dalam unggahan Gwen Ashley pada 2022 lalu, memperlihatkan foto cincin lamarannya dari Ryan Harris. Pada foto tangan tersebut, terlihat jam tangan mewah Ryan Harris yang berasa dari brand Richard Mille.

Jam Tangan Mewah Anak CEO Air Asia. (Dok. Instagram/Gwen-Ashley)

Berdasarkan penelusuran, jam tangan yang dikenakan oleh Ryan Harris tersebut merupakan RM 65-01 Rosegold Automatic Winding Splits-second Chronograph (2022). Untuk harga jam tangan satu ini juga tidak main-main. Pasalnya, jam tangan ini memiliki harga sekitar Rp 6,3 miliar.

Tidak hanya itu, untuk cincin lamaran Gwen Ashley ini juga tidak sembarangan. Cincin yang dikenakannya itu terlihat berbentuk hati dengan berlian penuh di sekelilingnya.

Cincin tersebut mirip dengan produk dari perusahaan perhiasan Tiffany & Co. Jika benar, cincin yang diberikan kepada Gwen Ashley tersebut yaitu Tiffany Soleste Heart-shaped Halo Engagement Ring with a Diamond Platinum Band. Harga untuk cincin tersebut yaitu USD 49,600 atau setara dengan Rp 765,7 juta.

Baca Juga  Gelar Latihan Perdana Jelang Piala Dunia U-17, Bima Sakti Ungkap Kondisi Terbaru Timnas Indonesia U-17

Melihat harga barang mewahnya itu, tidak heran pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley digelar secara meriah. Apalagi dalam pernikahan tersebut terlihat beberapa artis ternama yang juga tampil seperti Brian McFadden eks personil boyband Westlife, Keith Duffy personil Boyzone, Nicole Scherzinger, Via Vallen dan lainnya.

Selain itu, pernikahan ini juga dipandu host ternama yakni Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo. Dekorasi pernikahan juga dipenuhi bunga-bunga. Bahkan, tamu undangan juga mendapat souvenir piring dari brand Hermes.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *