Aaliyah Massaid Ungkap Punya Impian Membangun Sebuah Keluarga di Usia Muda, Ternyata Alasannya Bikin Terenyuh

Suara.com – Aaliyah Massaid yang tengah dirumorkan memiliki hubungan dengan Thariq Halilintar mengungkap jika dirinya juga memiliki impian untuk menikah muda. 

Bahkan, keinginan tersebut pernah disampaikannya pada sang sahabat Aurel Hermansyah, yang juga menikah saat usianya masih berusia 22 tahun. 

“Impian kita sih ya dari dulu. Kalo memang itu jalannya ya pengen,” pungkas Aaliyah Massaid saat berbincang dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seperti yang Suara.com kutip di YouTube-nya, Senin (23/1p/2023).

Aaliyah Massaid pun blak-blakan alasannya ingin segera memiliki keluarga sendiri. Rupanya ia merasa sangat mendambakan keluarga yang utuh, hal yang tidak pernah ia rasakan sejak kecil.

“Kayanya karena satu bisa juga karena kita tuh pengen mempunyai keluarga sendiri krn kita tidak bisa mendapatkan itu pas kita kecil gitu,” kata wanita 21 tahun itu.

Seperti diketahui, orangtua Aaliyah Massaid, Adjie Massaid dan Reza Artamevia memang memutuskan bercerai pada 2004 silam, di saat usia putri kecilnya itu masih menginjak usia 2 tahun.

Tak jika Aaliyah Massaid tak mengingat betul bagaimana bahagianya memiliki keluarga yang utuh, meski ia memiliki hubungan yang baik dengan ibu sambungnya, Angelina Sondakh.

“Karena aku tuh nggak pernah sempat merasakan daddy dan ibu bareng pokoknya sesadar kehidupan mereka udah pisah gitu,” tambahnya lagi.

Oleh karema itu, ketika beranjak dewasa seperti sekarang, Aaliyah Massaid terlalu mendampakan memiliki keluarga utuh, salah satunya adalah dengan menikah muda. 

“Jadi kayanya tuh diri kita pas kecil tuh pengenim keluarga kayak pengen membuat hal yang utuh yang kita tidak bisa dapetin pas kita masih kecil,” pungkasnya. 

Senada dengan Aaliyah Massaid, rupanya Thariq Halilintar juga memiliki impian serupa. Pasalnya, ia sangat terinspirasi oleh sang kakak, Atta Halilintar yang semakin terlihat bahagia setelah menikah. Hal ini ia sampaikan dalam kesempatan berbeda saat podcast bersama Ashanty. 

Baca Juga  Video Mahfud MD Kembali Viral, Ungkap Sulitnya Proses Pemakzulan Presiden Jokowi: Separo Ada di Koalisinya

“Salah satu impian besarku adalah mempunyai keluarga kecil. Iya ngeliat Bang Atta tuh happy banget. Bang Atta sekarang tuh kayak Bang Atta yang happy banget. Sama kaya ngeliat kakak, kakak tuh kakak yang happy banget gitu,” ucap Thariq. 

Tentu saja hal ini langsung mendapatkan perhatian dari banyak warganet. Mereka mengatakan jika pantas saja Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar langsung klop, karena keduanya memang memiliki mimpi yang sama.

“Yaa Allah… aal yg dr kecil udh di timpa bertubi2 cobaan & ujian, semoga Allah hadirkan kebahagiaan buat aal sesegera mgkn yaa neng,” kata @anaxxxx.

“Cocok udh ini mah pengen punya keluarga kecil yg bahagia moga kalian bener jodoh ya kaya bang Atta n mamah Nur. amiin,” ucap @finxxx.

“Udah nge ‘KLIK’ ini mah.. impian n niat kalian akan terwujud dlm pernikahan atas ridho Allah,” tambah @pui_xxxx.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *