5 Cara Bikin Posisi Seks Doggy Style Lebih Nyaman Dilakukan Tanpa Rasa Nyeri

Suara.com – Gaya bercinta doggy style kerao dianggap jadi salah satu posisi seks terbaik. Disebut sebagai gaya anjing karena memang posisinya mirip seperti anjing yang sedang lakukan senggama.

Posisi doggy style itu memungkinkan penetrasi dilakukan lebih dalam karena penis dimasukan dari belakang. Tetapi, posisi itu juga kerap menimbulkan rasa nyeri bagi perempuan, terutama saat awal-awal melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Bila telah memastikan tak ada kelainan vagina, seperti vaginismus, bisa jadi doggy style dilakukan kurang tepat sehingga terasa tidam nyaman. Dikutip dari Times of India berikut cara lakukan doggy style agar terasa lebih nyaman dan nikmat.

1. Lakukan secara vertikal

Baca Juga:Dijamin Bikin Puas! Ini 5 Posisi Seks yang Langsung Bikin Perempuan Becek Saat di Ranjang

Jika si perempuan merasa kalau lututnya seperti terlalu dapat tekanan akibat posisi ini, coba beralih dengan melakukannya secara vertikal. Caranya, perempuan berdiri menghadap ke dinding atau meja. Lalu si pria melakukannya dari belakang.

Doggy style. (Dok: Elements Envanto)

2. Lakukan di mana saja

Bagian terbaik dari seks doggy style ialah ketika pasangan bisa melakukannya di mana saja. Baik itu di kamar mandi, dapur, atau bahkan di kursi belakang mobil. Seks doggy style bisa menjadi hal yang luar biasa. Ditambah lagi, serunya melakukannya di mana saja, kecuali kamar tidur, bisa mendongkrak sensualitas.

3. Masukkan bantal

Letakkan bantal di bawah perut atau pinggul untuk mendorong panggul ke arah pria agar penetrasi lebih baik. Posisi yang lebih tinggi dan gesekan yang lebih baik akan membuat perempuan merasakan orgasme yang sangat intens. Begitu juga pasangannua.

Baca Juga:Suka Istri Pegang Kendali di Ranjang? Ini 4 Posisi Seks yang Buat Wanita Jadi Lebih Dominan

Baca Juga  5 Gurita Bisnis Ustaz Solmed, Disenggol Ditjen Pajak Usai Pamer Rumah Mewah
Posisi seks doggy style. (Shuttestock)
Posisi seks doggy style. (Shuttestock)

4. Lakukan di depan cermin

Saat melakukan posisi doggy style, usahakan mencari tempat di rumah yang memiliki cermin. Melihat diri sendiri di cermin bisa menjadi hal yang menggembirakan. Hal ini dapat semakin menaikkan suhu, membuat masing-masing pasangan jadi lebih menginginkan satu sama lain.

5. Gunakan vibrator

Biarkan mainan seks membantu saat melakukan hubungan seks doggy style. Menggunakan vibrator pada klitoris dapat meningkatkan kenikmatan, membuat seks lebih berkesan bagi perempuan juga pria. Mainan seks bisa sangat berguna tidak hanya saat sendirian tetapi juga saat berhubungan seks dengan pasangan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *